Exemple

Seragam Untuk Sobat 2019: Berbagi Seragam di MIS DDI Gusung

Sabtu, 22 Juni 2019 aktifitas di Jalan Barukang Raya no 111 berbeda dari biasanya. Waktu belum menunjukkan pukul 10 pagi ketika beberapa relawan lemINA berkumpul di bagunan sekolah yang serupa ruko ini. Suara anak-anak yang bersahutan terdengar dari ruangan kelas.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, LemINA kembali mengadakan pembagian seragam sekolah untuk anak sekolah dasar. Tahun ini sekolah yang terpilih adalah MIS/DDI Gusung yang terletak tidak jauh dari pelabuhan Paotere.

Donasi yang diterima adalah sejumlah Rp 8.841.100,- yang digunakan untuk membeli seragam untuk 132 murid. Donasi berasal dari berbagai pihak termasuk donasi perorangan dan juga donasi dari Komunitas Penyala Makassar.

Kegiatan berakhir setelah anak-anak bermain games dan penyerahan seragam secara simbolis kepada perwakilan siswa oleh Koordinator Relawan Sobat LemINA.“Semoga kedepannya kegiatan seragam untuk sobat berjalan terus, menebar kebaikan melalu kegiatan berbagi seragam di setiap sekolah… berharap bahwa semua anak-anak yang bersekolah mendapatkan seragam yang layak untuk mereka menuntut ilmu. untuk senyum mereka, untuk Senyum Anak Indonesian”, jawab Eki, koordinator Seragam Untuk Sobat 2019 ketika ditanya tentang harapan setelah kegiatan berakhir.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *