Rapat Tahunan Sobat LemINA 2017

Setelah melewati satu tahun yang diisi dengan berbagai kegiatan, di penghujung tahun 2017, Sobat Lemina kembali mengadakan rapat tahunan, tepatnya pada hari Sabtu, 30 Desember di gedung ACT Sulsel.

Rapat kali ini membahas berbagai program yang telah dilakukan sepanjang tahun 2017. Dari dokumentasi Sobat, tercatat telah melaksanakan 25 jenis kegiatan di antaranya bekerjasama dengan Dinas Pendidikan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, UNICEF, Yayasan BaKTI, IUWASH Makassar, dan beberapa pihak sponsor.

Evaluasi program yang berjalan juga dilaksanakan untuk mengetahui efektifitas dan dampak positif dari berbagai kegiatan sobat LemINA selama ini. Dengan demikian, sobat bisa terus berbenah dan semakin lebih baik kedepannya.

Untuk tahun 2018, sobat LemINA akan tetap melaksanakan beberapa program rutin seperti edukasi pencegahan kekerasan seksual pada anak, pendampingan mading di sekolah, dan berbagai kegiatan peningkatan kapasitas bagi relawan sobat LemINA.

Sobat lemINA mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh relawan yang terlibat spanjang tahun 2017 ini. Kepada relawan, pihak yang bekerjasama dengan LemINA dan juga kepada donatur dan sponsor kegiatan.

Harapan besar tahun 2018 Sobat LemINA bisa bekerjasama dengan jejaring yang lebih luas dan memberikan dampak yang lebih luas lagi untuk senyum anak Indonesia.

Happy Holidays, Sobat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *